Image

kekecewaan yang kita rasa saat menggunakan BBM mungkin menguras batre, tapi untuk mengobatinya anda bisa mencoba aplikasi baru yaitu MyPeople. sekilas mungkin aplikasi ini akan membuat kita bingung karena banyaknya aplikasi serupa. akan tetapi dilain sisi kita bisa dapatkan hal yang lebih seru saat chatting dikarenakan tampilan aplikasi yang bagus dan mempunyai banyak stiker gratis yang lucu.

sekilas kita akan mengira aplikasi ini meniru line dikarenakan kemiripan konsep yang ditawarkan tetapi ini jauh lebih menari karena gratis dalam mendownlod stiker yang ada tidak seperti line hanya sedikit yang gratis. mypeople bisa mengirimkan attachment file berextension apapun tidak sebatas pada foto, suara, atau video jadi anda bisa mengirimkan file txt, doc, exe, dll. mungkin itu sudah bisa karena BBM sejak dulu sudah bisa melakukan hal tersebut tapi beda halnya dengan aplikasi lain yang tidak ada.

feature unggulan dari MyPeople itu ialah:

– menyediakan stiker yang unik dan gratis.

panggilan video berkualitas HD.

– tidak akan menampilkan iklan.

– PC-Mobile di sync real-time.

– Tidak akan ada lagi mengerdilkan kualitas foto yang Anda bagikan. Di My People Anda dapat mengirim file video besar (hingga 200MB) ke teman Anda tanpa menunggu. File mp3 dapat diputar pada mypeople segera.

– Anda dapat menyesuaikan aplikasi My People Anda dengan tema baru yang disediakan secara GRATIS! My People akan terus memperbarui tema baru, begitu bebas mengubah tema Anda sebanyak yang Anda suka!.

– tersedia dalam bahasa indonesia.

kekurangannya:

– tidak ada keterangan P, D, R seperti BBM.

–  hanya untuk handphone  iphone dan android saja tidak bisa di java, symbian, windows phone, nokia s40.

– masih ada beberapa bug yang mengganggu.